NEWS : | SELAMAT DATANG DI SIDAK NUSANTARA. | JURU KAMERA GLOBAL TV DI TANGKAP DENSUS 88. | IMAN, JURU KAMERA GLOBAL TV DI DUGA TERLIBAT BOM SERPONG. | WALI MURID SMPN RSBI BEKASI PERTANYAKAN SDM PARA PENDIDIK KELAS RSBI. | PERESMIAN KANTOR CABANG SIDAK NUSANTARA DI PADANG SUMATRA BARAT BERLANGSUNG MERIAH. | CIKARANG TIMUR AKAN MENJADI SENTRA IKAN PATIN DI INDONESIA. | JELANG PENDAFTARAN SISWA BARU, BEBERAPA SMPN DI BEKASI TELAH MENYATAKAN TIDAK MENERIMA CALON MURID, KARENA TERBATASNYA RUANG. | POLRES KARAWANG AKAN LAKUKAN RAJIA SEPANJANG JALUR PANTURA, TERKAIT BOM.

Kamis, 17 Maret 2011

IKAPUD adalah termasuk ormas ter­besar di Kabupaten Bekasi,


Yayan Sofyan Sekretaris Ekonomi IKAPUD
Masyarakay sudah tak asing lagi karena IKAPUD adalah termasuk ormas ter­besar di Kabupaten Bekasi, yang diketuai oleh H.M.. Kunang.
Bekasi, SN
Saat ditemui di rumahnya yang terletak di Peruma­han Graha Cikarang, Desa Sim­pangan Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, dengan ramah dan sangat familiar. Pak Yayan biasa dipanggil setiap hari. Yayan adalah sosok yang seder­hana namun penuh semangat untuk memperjuangkan aspirasi warga masyarakat di sekitarnya, rasa kepedulian dan jiwa sosia­lnya sangat tinggi untuk mem­bantu warga yang kurang mampu. Ini perlu diacungi jempol bagi anggota ormas lainnya.
Yayan Sofyan yang tegas danenergik penuh semangat dan percaya diri ini kini dipercaya oleh Depelover perumahan Graha Cikarang (PT. Central Graha Sejahtera) untuk mengerjakan jalan yang terletak di Jalan Utama yang ada di Perumahan Graha Cikarang dengan panjang 3331 M dengan lebar 5 M. Yayan adalah pemilik SPK.
Jalan yang sudah dikerjakan dengan anggaran 125 juta rupiah dan diperkirakan selesai 4 bulan. Disamping itu suami dari Asni Astuti ini juga membangun jalan yang ada di depan rumahnya yang terletak di Blok C 17 dan 18 sepanjang 500 M, lebar 4 M dengan dibiayai dari dana pribadi.
Yayan kini sibuk di kantor IKAPUD karena beliau sebagai Sekretaris di bidang Ekonomi yang setiap harinya mengelola limbah industri. Disamping itu juga sebagai sekretaris di CV. Tiga Serangkai yang bergerak dibidang Kontraktor.
Bapak dari 2 putra, putri mengatakan sangat bangga ting­gal di Perumahan Graha Cikarang karena Depelover (PT.Central Graha Sejahtera) sangat tanggap terhadap keluhan warga masyara­kat yang ada di Perumahan Graha Cikarang.
Perumahan ini letaknya san­gat strategis dekat dengan Stasiun Lemah Abang yang berpenghuni sekitar 800 KK ada 9 RT dan 2 RW serta bebas banjir.
Diakhir kata Yayan Sofyan menghimbau kepada warga ma­syarakat bila jalan sudah bagus kita rawat sama-sama (milik bersama) dan saya berdoa mu­dah-mudahan IKAPUD semakin sukses dan maju.(Suci)
Biografi Singkat
Nama :
Yayan Sofyan
Tempat Tgl.Lahir :
Bekasi, 02 Juni 1979
Pekerjaan :
Sekretaris IKAPUD Bidang Ekonomi
Sekretaris CV. TigaSerangkai
Istri :
Asni Astuti
Anak :
Sari Luthfi Putri (10 th)
Putra Sahril Sofyan (4.5 tahun)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

1 komentar:

Ready Swan mengatakan...

Bravo Sidak
salam Antena Tv Wajanbolic
http://antenatv-rakitan.blogspot.com

Posting Komentar

 

SIDAK NUSANTARA Copyright © 2011 News is Posting by Sofyantv