NEWS : | SELAMAT DATANG DI SIDAK NUSANTARA. | JURU KAMERA GLOBAL TV DI TANGKAP DENSUS 88. | IMAN, JURU KAMERA GLOBAL TV DI DUGA TERLIBAT BOM SERPONG. | WALI MURID SMPN RSBI BEKASI PERTANYAKAN SDM PARA PENDIDIK KELAS RSBI. | PERESMIAN KANTOR CABANG SIDAK NUSANTARA DI PADANG SUMATRA BARAT BERLANGSUNG MERIAH. | CIKARANG TIMUR AKAN MENJADI SENTRA IKAN PATIN DI INDONESIA. | JELANG PENDAFTARAN SISWA BARU, BEBERAPA SMPN DI BEKASI TELAH MENYATAKAN TIDAK MENERIMA CALON MURID, KARENA TERBATASNYA RUANG. | POLRES KARAWANG AKAN LAKUKAN RAJIA SEPANJANG JALUR PANTURA, TERKAIT BOM.

Selasa, 08 Maret 2011

Pemilukada Merupakan Pilihan Rakyat,Ujar Rusli




Pekanbaru,SN
Gubernur Riau HM Rusli Zainal SE MP menilai hasil Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) yang dilaksanakan di Kabupaten Pelalawan dan Rohul, merupakan hasil pilihan rakyat
.Sehingga dia mengajak seluruh masyarakat mendukung dan tidak memperdebatkannya.
Rusli mengharapkan, dengan terpilihnya kepala daerah yang baru di Rohul dan Pelalawan ini, bisa mewujudkan keinginan masyarakat menuju ke arah yang lebih baik dari berbagai sektor kehidupan. ‘’Semoga dengan terpilihnya bupati di dua kabupaten tersebut, segala pelayanan dan kinerja dapat lebih optimal,’’ ujarnya.
Sementara itu Wakil Gubernur Riau HR Mambang Mit saat dikonfirmasi SN kemaren , mengajak kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Pelalawan dan Rokan Hulu agar menerima hasil Pemilukada. Langkah ini dinilai penting dalam menciptakan suasana yang aman di daerah.
‘’Meskipun hasilnya belum final. Saya meminta masyarakat di dua kabupaten menjaga suasana agar tetap kondusif. Kita harus belajar demokrasi. Perbedaan bukan membuat kita berpecah-belah. Itu yang sangat penting,’’ terang Wagub.
Menurutnya, apabila ada ditemukan petunjuk tindakan negatif selama Pemilukada, sebaiknya diselesaikan dengan ketentuan dasar hukum yang berlaku. Sehingga tidak menghambat dalam program pembangunan di dua kabupaten yang sedang berkembang tersebut. Hal ini juga penting dalam menjaga kepercayaan masyarakat akan perpolitikan di daerah.(Anthon)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

 

SIDAK NUSANTARA Copyright © 2011 News is Posting by Sofyantv