NEWS : | SELAMAT DATANG DI SIDAK NUSANTARA. | JURU KAMERA GLOBAL TV DI TANGKAP DENSUS 88. | IMAN, JURU KAMERA GLOBAL TV DI DUGA TERLIBAT BOM SERPONG. | WALI MURID SMPN RSBI BEKASI PERTANYAKAN SDM PARA PENDIDIK KELAS RSBI. | PERESMIAN KANTOR CABANG SIDAK NUSANTARA DI PADANG SUMATRA BARAT BERLANGSUNG MERIAH. | CIKARANG TIMUR AKAN MENJADI SENTRA IKAN PATIN DI INDONESIA. | JELANG PENDAFTARAN SISWA BARU, BEBERAPA SMPN DI BEKASI TELAH MENYATAKAN TIDAK MENERIMA CALON MURID, KARENA TERBATASNYA RUANG. | POLRES KARAWANG AKAN LAKUKAN RAJIA SEPANJANG JALUR PANTURA, TERKAIT BOM.

Kamis, 17 Maret 2011

KUNJUNGAN KERJA BUPATI BEKASI


Kecamatan Bojong-Mangu :
KUNJUNGAN KERJA BUPATI BEKASI


Kunjungan kerja bupati bekasi DR.H.Sa’duddin, MM beserta rombongan pada hari Rabu 23 Februari 2011. Bupati beserta rombon­gan menuju masjid untuk bersilahturahmi dengan para ustad dan dilanjutkan untuk makan siang.
Bekasi, SN
Selesai makan siang me­ninjau puskesmas yang baru langsung ke pasar Suka Bunga dan bertatap muka dengan para pedagang dan langsung ke rumah ustad disini bupati bermalam.
Hadir pada saat itu para ke­pala desa, tokoh ulama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, ibu-ibu majlis ta’lim Camat dan Muspika, Polsek dan Koramil, kepala satuan kerja perangkat, warga masyarakat + dihadiri 500 undangan.
Bupati berbagi rasa kepada anak yatim piatu, membagi san­tunan sebanyak 100 orang agar diberikan kesehatan untuk me­mimpin kabupaten bekasi dan juga memberikan sumbangan kematian sebanyak 75 orang masing-masing 2 juta ruiah bagi orang yang tidak mampu agar mengurangi beban keluarga yang ditinggalkan.
Dalam sambutannya bupati mengatakan kunjungan saya ke camatan bojong mangu ini berharap dapat menjadi forum informasi yang sangat positif dalam pembinaan aparatur di tingkat kecamatan dimana saya berkesempatan pula untuk ber­silaturahmi.
Saya mengucapkan penghar­gaan setinggi - tingginya kepada seluruh jajaran pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bekasi, yang telah bersama-sama mewujudkan prestasi tertinggi untuk kabupaten bekasi disegala bidang.
Pemerintah kabupaten bekasi terus berupaya melakukan per­baikan dan pembangunan di segala bidang. Pada tahun 2011 ini pemerintah daerah telah men­ganggarkan dana pembangunan untuk kecamatan Bojong mangu sebesar Rp. 15,920,977,800,- ( lima belas miuyar sembilan ratus dua puluh juta sembilan ratus tujuh puluh tujuh ribu delapan ratus rupiah ).
Hal ini sebagai upaya pemer­intah daerah dalam memenuhi kebutuhan dasar masyarakat. Disamping itu pemerintah terus meningkatkan pemenuhan ke­butuhan dasar antara lain pada sektor perekonomian.
Kepada seluruh masyarakat Bojongmangu saya berharap untuk dapat menjaga apa yang telah kita peroleh, terutama di bidang pembangunan infrastruk­tur, apa-apa yang telah kita capai merupakan hasil dari kerja keras kita semua, masyarakat Bojong­mangu dan pemerintah daerah, jangan kita sia-sia kan semuanya itu. Walaupun saat ini pemban­gunan yang ada masih dirasakan Kurang disana-sini.
Setiap tahun kita selalu meng­harapkan adanya peningkatan di segala bidang, terutama dalam terutama dalam bidang kehidu­pan masyarakat,
Camat Bojong Mangu Drs. Endin Syamsudin mengatakan dengan kunjungan bupatibeserta rombongan camat dan warga masyarakat sangat senang dan bangga dapat perhatian dari bu­pati. Camat melaporkan bahwa penduduk di Bojong Mangu ada 26.942 jiwa masyoritas petani penggarap. Terdiri dari 6 desa dengan luas area 2058 Ha.
Untuk PBB 68.8%. Bojong Mangu adalah kecamatan peme­karan. Sudah ada Puskesmas, pasar, dan akan dibangun sarana olah raga. Mudah-mudahan Bo­jong Mangu kedepan lebih baik dan maju.
Kepala desa Suka bunga Ituy Sabarudin beserta masyarakat sangat gembira bisa bersilatur­ahmi langsung, Bupati bisa me­lihat kekurangan-kekurangan dan kelemahan-kelemahan masyara­kat Bojong Mangu.
Kepala Desa mengatakan bahwa pasar di Suka Bunga ada 32 los dengan luas 6000 M. sampai sekarang pedagang belum dipungut biaya apapun. K.H. Hamidar mengatakan baru kali ini Bupati Bekasi adakan kunjungan di kecamatan Bojong Mangu untuk bersilaturahmi. Saya dan masyarakat sangat senang dan bangga bisa bertatap muka langsung. Dengan kunjun­gan ini mudah-mudahan akan melahirkan sesuatu dan mem­bawa hikmah bagi masyarakat bojong mangu.(Suci/Uda)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

 

SIDAK NUSANTARA Copyright © 2011 News is Posting by Sofyantv