NEWS : | SELAMAT DATANG DI SIDAK NUSANTARA. | JURU KAMERA GLOBAL TV DI TANGKAP DENSUS 88. | IMAN, JURU KAMERA GLOBAL TV DI DUGA TERLIBAT BOM SERPONG. | WALI MURID SMPN RSBI BEKASI PERTANYAKAN SDM PARA PENDIDIK KELAS RSBI. | PERESMIAN KANTOR CABANG SIDAK NUSANTARA DI PADANG SUMATRA BARAT BERLANGSUNG MERIAH. | CIKARANG TIMUR AKAN MENJADI SENTRA IKAN PATIN DI INDONESIA. | JELANG PENDAFTARAN SISWA BARU, BEBERAPA SMPN DI BEKASI TELAH MENYATAKAN TIDAK MENERIMA CALON MURID, KARENA TERBATASNYA RUANG. | POLRES KARAWANG AKAN LAKUKAN RAJIA SEPANJANG JALUR PANTURA, TERKAIT BOM.

Kamis, 24 Maret 2011

SERAHKAN SK PENGURUS BAZ


Wako Pariaman H. Mukhlis, R :

SERAHKAN SK PENGURUS BAZ
Walikota Pariaman, H. Mukhlis. R, Selasa (22/2) menyerahkan SK Pengurus Badan Amil Zakat (BAZ) Kota Pariaman kepada Ketua BAZ Kota Pariaman, Drs. Khaidir.AS.
Pariaman, SN
Penyerahan SK Walikota Pariaman No. 44/400/2011 tentang perubahan atas SK Walikota Pariaman No. 121/400/2009 tentang pem­bentukkan pengurus BAZ Kota Pariaman periode 2009-2014, dalam rapat Evaluasi Program BAZ Kota Pariaman Tahun 2010 dan 2011 di kediaman Walikota.
Walikota Pariaman, H. Mukhlis. R dalam sam­butanya mengharapkan BAZDA Kota Pariaman untuk lebih optimal lagi dalam pengumpulan zakat masyarakat. Untuk itu, kepada pengurus BAZDA Kota Pariaman yang diserahkan SK Kepengurusan agar dapat bekerja sesuai dengan amanat yang diberikan.
“Jumlah zakat yang selama ini dikumpulkan BAZDA Kota Pariaman sudah cukup besar. Ke depan tentu kita berharap zakat yang dikumpulkan akan semakin lebih besar lagi, sehingga pihak-pihak yang akan menerima pun akan semakin bertambah,” ucap Wako,
Di kesempatan yang sama Ketua BAZDA Kota Pariaman, Drs. Khaidir. AS menjelaskan, dalam melaksanakan program kerjanya pengurus selalu berpedoman kepada Visi BAZDA Kota Pariaman, yakni terwujudnya BAZDA Kota Pariaman sebagai pengelola zakat yang profesional yang berlandaskan keagamaan serta azaz musyawarah mufakat.
“Disamping Visi tersebut, pengurus juga ber­pedoman kepada Misi yang telah ditetapkan, yakni menciptakan masyarakat yang sadar zakat, memak­simalkan bantuan melalui dana zakat, sehingga dapat mengurangi kesenjangan sosial dan ekonomi serta meningkatkan ekonomi masyarakat, dan men­jadikan BAZDA Kota Pariaman sebagai wadah menghimpun zakat masyarakat dan menyalurkan­nya kepada pihak yang berhak menerima,” terang Khaidir. AS. Susunan Pengurus Badan Pelaksana BAZDA Kota Pariaman, sesuai dengan SK Walikota Pariaman No.44/400/2011 adalah Drs. H. Khaidir. AS (Ketua), Yosef Chairul, S.Ag (Ketua I), Rasmi Andalas, SH (Ketua II), Amril, S.Pd.I (Sekretaris), Syamsuardi. Z, S.Ag (Wakil Sekretaris), Hj. Yeni Gusti (Bendahara) dan Siti Aisyah, S.Ag (Wakil Bendahara).(Wati)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

 

SIDAK NUSANTARA Copyright © 2011 News is Posting by Sofyantv