NEWS : | SELAMAT DATANG DI SIDAK NUSANTARA. | JURU KAMERA GLOBAL TV DI TANGKAP DENSUS 88. | IMAN, JURU KAMERA GLOBAL TV DI DUGA TERLIBAT BOM SERPONG. | WALI MURID SMPN RSBI BEKASI PERTANYAKAN SDM PARA PENDIDIK KELAS RSBI. | PERESMIAN KANTOR CABANG SIDAK NUSANTARA DI PADANG SUMATRA BARAT BERLANGSUNG MERIAH. | CIKARANG TIMUR AKAN MENJADI SENTRA IKAN PATIN DI INDONESIA. | JELANG PENDAFTARAN SISWA BARU, BEBERAPA SMPN DI BEKASI TELAH MENYATAKAN TIDAK MENERIMA CALON MURID, KARENA TERBATASNYA RUANG. | POLRES KARAWANG AKAN LAKUKAN RAJIA SEPANJANG JALUR PANTURA, TERKAIT BOM.

Rabu, 16 Maret 2011

PROYEK PERTANIAN MANUWUI MALUKU BARAT DAYA BERMASALAH


Motif Apa Dibalik Papan Proyek tidak dipasang, Proyek Perta¬nian di Desa Manuwui Terkesan Amburadul Sehingga Kabupaten Maluku Barat Daya Kehilangan anggaran Milyaran Rupiah, begini cerita Demmy Leunupun mantan Litbang Sakti Pos angkat bicara ”Aneh bin ajaib”

Maluku, SN
“Meski tahun anggarannya sudah berakhir per 31 Desember 2010 lalu, namun Peker¬jaan pembangunan Lumbung Pangan di desa itu belum juga rampung/ selesai sebagaimna yang diharapkan, seperti kata Emang Kilay, kepala tukang kepada Agus Rumaketty mengatakan Pekerjaan Proyek Pem¬bangunan Lumbung Pangan itu akan selesai/rampung pada bulan Februri/ Maret 2011.
” Untuk itu, pertanyaannya be¬gini berdasarkan berita acara model apa dan adakah laporan kemajuan pekerjaan model bagaimana sehing¬ga membuat kontraktor dan peng¬guna anggaran bisa mencairkan dana proyek100%, Padahal sementara ini pekejaan proyek tersebut belum selesai 100%?
Semoga pekerjaan proyek ini menjadi masukan sekaligus menjadi¬kan perhatian para pemeriksa pihak berwajib di negeri itu. Seperti Tokoh Masyarakat MBD Danny Palapia berkali-kali memintakan kepada Gayus Hayer agar menegor keras pemborong pekerjaan pembangunan lumbung pangan MBD tersebut su¬paya apa yang dibicarakan itu supaya ditindak lanjuti sampai selesai pinta Danny Palapia berharap dengan nada tegas.
Hal senada juga disampaikan Kepala Dinas Pertanian Ir.Agus Da¬hoklory dalam pembicaraan dengan Agus Rumaketty lewat ponsel¬nya. Semoga penanganannya cepat terselesaikan,dan masyarakat tidak di rugikan ujar Ir Agus. (Agus/R)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Tolong di publikasikan ke media MBD
(Tulisan yang membangun)

Posting Komentar

 

SIDAK NUSANTARA Copyright © 2011 News is Posting by Sofyantv