NEWS : | SELAMAT DATANG DI SIDAK NUSANTARA. | JURU KAMERA GLOBAL TV DI TANGKAP DENSUS 88. | IMAN, JURU KAMERA GLOBAL TV DI DUGA TERLIBAT BOM SERPONG. | WALI MURID SMPN RSBI BEKASI PERTANYAKAN SDM PARA PENDIDIK KELAS RSBI. | PERESMIAN KANTOR CABANG SIDAK NUSANTARA DI PADANG SUMATRA BARAT BERLANGSUNG MERIAH. | CIKARANG TIMUR AKAN MENJADI SENTRA IKAN PATIN DI INDONESIA. | JELANG PENDAFTARAN SISWA BARU, BEBERAPA SMPN DI BEKASI TELAH MENYATAKAN TIDAK MENERIMA CALON MURID, KARENA TERBATASNYA RUANG. | POLRES KARAWANG AKAN LAKUKAN RAJIA SEPANJANG JALUR PANTURA, TERKAIT BOM.

Sabtu, 16 April 2011

Deklarasi Septina-Erizal ”Berseri’’


SIDAK NUSANTARA

Pekanbaru,SNProgram berseri: meningkatkan kes­ejahteraan dan mem­perioritaskan program pembangunan yang pro-publik,ujar Septina

Setelah resmi mendaft­arkan ke KPUD Pekan­baru, Septina Primawati Rusli dan Erizal Muluk, Sabtu (12/3) mendeklarasikan diri menjadi pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Pekanbaru periode 2011-2016. Deklarasi pasangan yang disingkat Berseri (Bersama Septina-Erizal) ini berlangsung khidmat di tengah antusiasme masyarakat Pekanbaru yang tumpah-ruah memadati lapangan Purna MTQ.
Walaupun cuaca panas na­mun tak menyurutkan seman­gat massa untuk menyaksikan deklarasi calon wali kota yang diusung oleh lima Partai yakni Golkar, PAN, PPP, PKB dan Gerindra itu.
Prosesi deklarasi diawali dengan pembacaan pernyataan sikap dari berbagai paguyuban yang dilanjutkan dengan pe­nyerahan keputusan tersebut kepada calon wali kota dan wakil wali kota Septina-Erizal Muluk. Muhamadun, perwakilan seluruh partai pendukung membacakan dukungan politik DPC Gol­kar, PAN, PPP, PKB, Gerindra, ‘’Kami bersama menyatakan sikap mendukukung dan siap memenangkan Berseri,’’ ujarnya.
Said Agil Muchksin Al-Mu­nawar dalam orasinya men­gatakan bahwa sudah saatnya wanita tidak dinomorduakan lagi. Akan tetapi nomor satu. Hal ini menurutnya dapat diwujudkan pada tahun 2011 ini, dimana di Kota Pekanbaru akan dipimpin oleh wali kota perempuan per­tama.
Menurut mantan Menteri Agama RI ini, perempuan ber­hak memimpin dan dipimpin. Memimpin dalam hal ini, Septina terlihat bisa memimpin. Dit­ambah lagi dengan nilai plus dari seorang perempuan adalah keibuan. Karena seorang ibu memimpin dengan kasih sayang dan memiliki sikap tegas pada keputusannya.
Hadir dalam deklarasi terse­but H Isjoni, Azali Johan, pengu­rus PKB Pusat Lukman Edy, to­koh pendidikan Soemardi Taher, Pengurus DPP PAN Jon Erizal, Tokoh Golkar Ruspan Aman, pengurus DPP PPP Lukman Hakim Hasibuan, tokoh Golkar Yopi Arianto, ayahanda Septina (Ismail Suko), serta Wakil Gu­bernur Riau HR Mambang Mit MM beserta istri, R Maulida, serta keluarga Septina dan kelu­arga Erizal Muluk, serta tokoh masyarakat lainnya.
Septina Primawati dalam orasinya mengungkapkan ten­tang tekadnya untuk memberi­kan perhidmatan terbaik bagi meningkatkan kesejahteraan dan memperioritaskan program pembangunan yang pro-publik, untuk menjadikan Pekanbaru menjadi kota yang lebih baik di masa depan.
Calon Walikota tersebut mengharapkan dukungan yang lebih besar lagi untuk mewu­judkan cita-cita bersama mem­bangun Kota Pekanbaru lebih baik lagi. Dia juga mengucapkan apresiasinya pada Isjoni. Ke depan Berseri dengan tim Isjoni akan berpadu untuk bersama-sama memenangkan pasangan Septina-Erizal.

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

 

SIDAK NUSANTARA Copyright © 2011 News is Posting by Sofyantv