NEWS : | SELAMAT DATANG DI SIDAK NUSANTARA. | JURU KAMERA GLOBAL TV DI TANGKAP DENSUS 88. | IMAN, JURU KAMERA GLOBAL TV DI DUGA TERLIBAT BOM SERPONG. | WALI MURID SMPN RSBI BEKASI PERTANYAKAN SDM PARA PENDIDIK KELAS RSBI. | PERESMIAN KANTOR CABANG SIDAK NUSANTARA DI PADANG SUMATRA BARAT BERLANGSUNG MERIAH. | CIKARANG TIMUR AKAN MENJADI SENTRA IKAN PATIN DI INDONESIA. | JELANG PENDAFTARAN SISWA BARU, BEBERAPA SMPN DI BEKASI TELAH MENYATAKAN TIDAK MENERIMA CALON MURID, KARENA TERBATASNYA RUANG. | POLRES KARAWANG AKAN LAKUKAN RAJIA SEPANJANG JALUR PANTURA, TERKAIT BOM.

Rabu, 16 Maret 2011

PELANTIKAN PENGURUS IKATAN KELUARGA LIMO SUKU SUNGAI PUA (IKLSP) PERIODE 2011 – 2014



Sejak terbentuknya Ikatan Keluarga Limo Suku Sungai Pua (IKLSP) Jakarta pada tahun 1999 yang lalu telah terjadi 3 (tiga) kali pelantikan pengurus IKLSP, yang mana pelantikan kali ini adalah yang ke tiga kalinya. Terpilih sebagai Ketua periode ini adalah Dedi St, Saidi Nan Sati.
Cipulir, SN Menurut Ketua IKLSP yang baru saja di lantik , Dedi St. Saidi Nan Sati “Semo­ga dengan adanya organisasi dan kegiatan ini dapat lebih mempererat tali sillaturrahmi antar masya raka t Limo Suku Sungai Pua yang ada di Jabodetabek” ujarnya. Ada­pun visi dan misi IKLSP saat ini adalah menyatukan masya raka t Sungai Pua yang ada di Jabodetabek sehingga bisa menimbulkan s ebuah ke ­bersamaan dan “sakit sepenanggungan” dan apabila ada yang tertimpa musibah dapat kita tanggulangi bersama – sama, ujarnya. “Harapan saya semoga warga Sungai Pua lebih mema­hami arti kebersamaan. Dan bagi pengurus 2011 – 2014 kita punya misi ke depannya untuk menancapkan dasar – dasar berorganisasi yang benar bagi adik – adik kami kelak, sehingga di saat akhirnya mereka menjabat atau pada saat menggantikan kami sebagai Pen­gurus IKLSP sudah mempunyai pedoman dasar dan pondasi yang mantap untuk menjalankan IKLSP berikutnya”, lanjutnya.
Saya menghimbau kepada seluruh warga Sungai Pua yang ada di Jabodetabek karena acara ini di adakan untuk para anggota yang mungkin tidak semuanya bisa hadir hari ini, Insya Allah dengan keinginan yang ikhlas di masa yang akan datang kita dapat berkumpul secara keseluruhan, kita ingin mereka memiliki antu­siasme yang sama seperti anggota yang hadir pada acara pelantikan pengurus IKLSP periode 2011 – 2014 ini, im­buhnya. Untuk sekretariat beralamat di Jalan Panjang-Cipulir Gang H.Anshar No.4 Rt/Rw 01/09 Kelurahan Cipulir-Kebayoran Lama Jakarta Selatan.

Berikut susunan pengurus Ikatan Keluarga Limo Suku Sungai Pua (IKLSP) Periode 2011 – 2014, Ketua, Dedi St. Saidi Nan Sati, Wakil Ketua, Budi St. Pangeran, Sekretaris I, Hasnel Sofyan, Se k r e ­taris II, Na n d a S t . K a y o , Benda­hara I, Tarmi­z i S t . R a n g ­k a y o Mu d o , Benda­hara II, Ro b b y S t . Basa, Bendahara III, Subhanal St. Rajo Mudo. Adapun untuk seksi – seksi adalah, Kepemu­daan, Ketua, Febriyanto, Anggota, Ricko Dani, Dafit, Hendrico, Abrar, Ricky. A, Pendi, Ridwan, Adi Wijaya St. Pangulu Rajo, Wen Hendri, Widya Lestari, Livia Neri, Suci Feldiyanti. Hu­mas, Ketua Epi St. Pangulu, Anggota, Zul Andri St. Rajo Mudo, Rahmil St. Bagindo, Wandi St. Bagindo, Nofrizal St. Barbanso, Hen St. Sati, Indra St. Sati, Tarmizi St. Sati, Hera St. Rangkayo Mulia, Ris Aji, Daniel, Ferry St. Tumangguang. Informasi dan Teknologi, Ketua Deriswan, Anggota Rio Usman, Hario, Hendri, M. Reval Nando. Usaha dan Dana, Ketua Arismen St. Barbanso, Anggota Ak­mal St. Pangeran, Yuris­man, Hen St. Rajo Mudo, Anto St. Sati, Taslim, Andi Juansa, Alif. Bundo Kanduang, Ketua Hayati, Anggota Yusna, Hj. Aulia, Silvia Zuzani, Nawiris, Khairiyah, Alfitri, Suryani, Muryeni.
Acara pelantikan yaang berlangsung di Ge­dung Serba Guna Silungkang ini dimeriahkan oleh jajaran Penyanyi papan atas Sumatera Barat, yang sengaja didatangkan dari Padang dan Jakarta. Adapun penyanyi Minang yang di­datangkan adalah Nedi Gampo, Ucok Sumbara (Padang), Opetra (Jakarta), Susi, Yen Rustam (Padang), Windri Limoka dan Nova (Jakarta) dan juga terlihat Rul Mansiang, Produser reka­man dari RM Productions. Sedangkan untuk musik di iringi oleh Opetra Entertainment. Yang mana Opetra sendiri adalah salah satu Penyanyi Komedi Minang. Acara pelantikan berlangsung meriah dengan kehadiran penyanyi – penyanyi tersebut karena terlihatnya suasana kekeluar­gaan dan keakraban antara Artis Minang dengan masyarakat Sungai Pua yang hadir pada saat itu. Disela acara hiburan SN juga mewawan­carai artis senior Minang, Nedi Gampo yang didatangkan dari Padang. Beliau merasa bangga dengan adanya organisasi seperti ini. “Dengan adanya organisasi seperti IKLSP ini akan bisa lebih menumbuhkan rasa kekeluargaan dan kekompakan para perantau Minang yang ada di Jabodetabek, semoga akan ada lagi ikatan – ikatan keluarga lain yang menyusul langkah positif IKLSP ini” ujarnya. Begitu juga dengan Rul Mansiang dan Opetra juga menanggapi positif akan acara ini. (jon

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

 

SIDAK NUSANTARA Copyright © 2011 News is Posting by Sofyantv