NEWS : | SELAMAT DATANG DI SIDAK NUSANTARA. | JURU KAMERA GLOBAL TV DI TANGKAP DENSUS 88. | IMAN, JURU KAMERA GLOBAL TV DI DUGA TERLIBAT BOM SERPONG. | WALI MURID SMPN RSBI BEKASI PERTANYAKAN SDM PARA PENDIDIK KELAS RSBI. | PERESMIAN KANTOR CABANG SIDAK NUSANTARA DI PADANG SUMATRA BARAT BERLANGSUNG MERIAH. | CIKARANG TIMUR AKAN MENJADI SENTRA IKAN PATIN DI INDONESIA. | JELANG PENDAFTARAN SISWA BARU, BEBERAPA SMPN DI BEKASI TELAH MENYATAKAN TIDAK MENERIMA CALON MURID, KARENA TERBATASNYA RUANG. | POLRES KARAWANG AKAN LAKUKAN RAJIA SEPANJANG JALUR PANTURA, TERKAIT BOM.

Sabtu, 16 April 2011

CANANGKAN “Go Green” PWI


SIDAKNUSANTARA

CANANGKAN “Go Green” PWI
Gubri menanam bibit pohon mahoni di halaman gedung main stadium PON 2012 Riau sebagai tanda pen­canangan Go Green yang ditaja oleh PWI Riau beker­jasama dengan PTPN V.
Pekanbaru,SN
Pencanangan tersebut juga sebagai tanda dukungan PWI terhadap PON yang berwa­wasan lingkungan (Green PON) yang menjadi program Pemprov Riau dalam pelaksanaan PON Riau 2012.
“Go Green yang menjadi pro­gram PWI memang selaras dan seiring dengan Green PON yang menjadi konsep pelaksanaan PON Riau 2012. Kita mendukung penuh porgram PWI tersebut. Namun demikian, kita berharap Green PON tersebut tidak hanya dilaksanakan di venues PON saja,” terangnya.
Green PON yang menjadi konsep pelaksanaan PON Riau 2012 bukanhanya dilaksanakan oleh pemprov Riau saja. Melain­kan juga dilaksanakan seluruh Riau. Terutama di lahan-lahan kosong yang tidak terurus.
Diharapkan dengan pelaksa­naan Go Green-nya PWI yang seiring sejalan dengan Green PON-nya Pemprov Riauakan dapat memicu keinginan dan mi­nat masyarakat untuk melakukan penanaman pohon yang dapat menghijaukan lahan-lahan ko­song. Terutama di sekitar venues PON.
Sementara itu, Ketua PWI Riau, Denni Kurnia menyatakan bahwa Go Green merupakan salah satu kegiatan unggulan PWI untuk memperingati Hari Pers 2011. Program Go Green tersebut dilaksanakan di seluruh wilayah Indonesia.
“Go Green adalah program PWI Riau di skala nasional. Yaitu melakukan penanaman pohon untuk penghijauan. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mem­peringati HPN 2011. Dan PTPN V merupakan mitra kita dalam melaksanakan program Go Green tersebut,” terang Denny Kurnia.
Sementara itu, Humas PTPN V, Oce Murat mengatakan bahwa PTPN V sangat mendukung keg­iatan Go Green yang ditaja PWI. Untuk itu, di skala nasional, kita menyediakan 1 milyar bibit po­hon angsana, mahoni dan matoa untuk ditanam pada program Go Green.
“PTPN V bermitra dengan PWI dalam program Go Green. Untuk skala nasional kita me­nyediakan 1 milyar bibit pohon angsana, matoa dan mahoni,” terangnya.(Anton)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

 

SIDAK NUSANTARA Copyright © 2011 News is Posting by Sofyantv