NEWS : | SELAMAT DATANG DI SIDAK NUSANTARA. | JURU KAMERA GLOBAL TV DI TANGKAP DENSUS 88. | IMAN, JURU KAMERA GLOBAL TV DI DUGA TERLIBAT BOM SERPONG. | WALI MURID SMPN RSBI BEKASI PERTANYAKAN SDM PARA PENDIDIK KELAS RSBI. | PERESMIAN KANTOR CABANG SIDAK NUSANTARA DI PADANG SUMATRA BARAT BERLANGSUNG MERIAH. | CIKARANG TIMUR AKAN MENJADI SENTRA IKAN PATIN DI INDONESIA. | JELANG PENDAFTARAN SISWA BARU, BEBERAPA SMPN DI BEKASI TELAH MENYATAKAN TIDAK MENERIMA CALON MURID, KARENA TERBATASNYA RUANG. | POLRES KARAWANG AKAN LAKUKAN RAJIA SEPANJANG JALUR PANTURA, TERKAIT BOM.

Kamis, 17 Maret 2011

KANTOR IDI CABANG KAB. BEKASI : DIRESMIKAN


KANTOR IDI CABANG KAB. BEKASI :
DIRESMIKAN
Kantor IDI (Ikatan Dok­ter Indonesia ) Cabang Kabupaten Bekasi telah di resmikan pada hari Sabtu (12 Februari 2011) pukul 8.00 wib, dengan alamat Met­ropolitan Land No.36 Jalan Teuku Umar Tam­bun Selatan.
Tambun Selatan, SN
Peresmian kantor IDI cu­kup sederhana, tampak hadir dalam acara, ketua IDI Ca­bang Kabupaten Bekasi beserta pengurus dan anggota ketua IDI kota Bekasi Tim IDI dari Provinsi Jawa Barat.
Ketua IDI Cabang Kabupaten Bekasi Dr.Hj.Sumarti M.Kes dalam sambutannya mengatakan, ”Saat ini IDI (Ikatan Dokter Indonesia) Cabang Kabupaten Bekasi sudah resmi memiliki tempat/kantor,yang sebelumnya kita masih menumpang di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bekasi, namun berkat kegigihan kita semua akhirnya IDI sudah memiliki kantor sekretariat send­iri ujar Sumarti.
Masih kata Sumarti, perasaan bangga, haru, senang bercampur kebahagiaan dapat sama-sama kita rasakan, ini semua adalah berkat dukungan dan keuletan kita semua para teman sejawat yang tergabung di IDI Kabupaten Bekasi. Tentunya dengan sudah adanya tempat sekretariat kita, maka setidaknya IDI Cabang Kabupaten Bekasi bisa dengan leluasa melakukan berbagai keg­iatan dan program di sekretariat. Jadikanlah kantor sekretariat ini rumah kita, karena di sinilah ber­bagai program dapat sama-sama kita wujudkan, namun semua itu untuk kepentingan bersama kata Marti
Dr.Hj.Sumarti Berharap ”kepada semua teman –teman yang tergabung di lembaga ini, ciptakanlah rasa kebersamaan, saling asih , asah, asuh, bukan sal­ing mencari kepentingan pribadi, dengan kebersamaan dan rasa memiliki sudah pasti IDI akan lebih baik lagi kedepan kata Dr.Hj.Sumarti berharap.
Dr,Yanto Tatang sekretaris IDI cabang Bekasi kepada Sidak Nusantara mengatakan “Alham­dulillah IDI sudah memiliki kan­tor Sekretariat, itu semua adalah berkat dukungan dan kerja keras teman-teman IDI. Setidaknya kami sudah tidak perlu pusing lagi, karena sudah memiliki tempat sendiri. Untuk itu kami berharap kantor sekretariat IDI akan selalu ramai di kunjungi te­man-teman sejawat, rasa bangga dan kegembiraan cukup terasa buat kami ujar Dr.Yanto Tatang yang dalam waktu dekat ini ia akan menyelesaikan S2 nya.(Merry )

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

 

SIDAK NUSANTARA Copyright © 2011 News is Posting by Sofyantv